Doyan Bobol Gawang Persebaya, Ciro Alves: Ini Akan Menjadi Laga Sulit

Doyan Bobol Gawang Persebaya, Ciro Alves: Ini Akan Menjadi Laga Sulit Ciro Alves. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan wajib diraih Persib Bandung ketika menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan 30 Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan Persebaya vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Senin sore 13 Maret 2023 dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Selisih 13 poin dengan PSM Makassar yang memimpin klasemen sementara Liga 1, tentunya membuat kemenangan atas Persebaya akan menjaga harapan Persib bersaing dalam perebutan gelar juara.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persik Kediri Kembali Bikin Langkah PSM Lebih Ringan

Striker Persib Bandung, Ciro Alves, menilai Persebaya tetap harus diwaspadai karena sedang dalam tren bagus, tetapi pengalaman mengalahkan Bajul Ijo pada pertemuan pertama musim ini, jadi modal berharga bagi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tahu Persebaya sekarang sedang dalam tren yang kurang bagus. Tapi di pertemuan terakhir ketika kami bertemu dengan Persebaya mereka sulit dikalahkan dan tentunya kami menaruh respek besar kepada Persebaya dan begitu pula sebaliknya. Ini akan menjadi laga sulit dan ini menjadi pertemuan dua tim besar," kata Ciro Alves, Minggu 13 Maret 2023.

Apalagi Ciro Alves memiliki rekor pribadi yang cukup baik setiap menghadapi Persebaya karena dia terbilang rutin membobol gawang Bajul Ijo, sejak berkarier di Indonesia bersama Persikabo 1973.

Baca Juga : Jelang Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir Ungkap PR Stadion Manahan

Pada pertemuan pertama di Liga 1 musim ini, Ciro Alves membuka skor kemenangan Persib atas Persebaya dengan skor 2-1 yang digelar di tempat netral, Stadion Jatidiri, Semarang.

Itu adalah gol keempat yang dicetak Ciro Alves ke gawang Persebaya selama kariernya di Indonesia, tiga gol dia ciptakan selama membela Persikabo 1973.

"Bagi saya, saya selalu mencoba untuk mencetak gol atau memberi assist kepada rekan setim, saya selalu mencoba memberi yang terbaik ketika berada di dalam lapangan. Tapi apakah berhasil mencetak gol atau tidak itu bukan yang jadi prioritas, yang terpenting adalah tim bisa mendapatkan tiga poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini