Daftar Pemain yang Gosipnya Diincar Persib Musim Depan

Daftar Pemain yang Gosipnya Diincar Persib Musim Depan Edo Febriansah (kanan) saat membela RANS Nusantara FC menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 30 Liga 1 2022-2023, Selasa 14 Maret 2023. (MO Persikabo)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mulai digosipkan tengah ancang-ancang merekrut pemain untuk membangun skuad di Liga 1 musim depan.

Sejumlah nama pemain dikaitkan dengan Persib Bandung, setidaknya ada empat nama yang semuanya merupakan pemain bertipikal bertahan.

Dua nama adalah pemain milik Persebaya yakni Alwi Slamat dan Rizky Ridho. Alwi Slamat yang lumayan multiposisi sebelumnya sempat santer disebut-sebut jadi bidikan Persib pada paruh musim lalu.

Baca Juga : David Silva Selangkah Lebih Dekat dengan Rekor Legenda Persib

Sedangkan Rizky Ridho, belakangan santer dikabarkan bakal meninggalkan Persebaya dan seiring dengan gosip statusnya di Bajul Ijo, muncul isu Persib tertarik untuk meminangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua nama lain yang dirumorkan jadi target Persib adalah Edo Febriansah, full back andalan RANS Nusantara FC yang belakangan jadi langganan Timnas Indonesia dan Bagas Adi Nugroho, bek Arema FC.

Terlepas dari siapa yang bakal didatangkan Persib musim depan, lini belakang Persib menjadi salah satu posisi yang disorot, karena beberapa pemain yang mulai 'termakan' usia.

Baca Juga : Fitrul Bocorkan Pesan Luis Milla kepada Para Pemain Persib

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan, saat ini belum ada langkah signifikan yang dilakukan Maung Bandung terkait transfer pemain.

"Ditunggu aja. Belum ada tunggu sampai selesainya liga baru kita tahu seperti apa karena semua klub masih fokus menyelesaikan sisa pertandingan," ujar Teddy, Selasa 14 Maret 2023.

Soal siapa pemain yang dibidik, Teddy pun enggan buka suara dan meminta semua pihak menunggu. Apalagi kompetisi Liga 1 musim ini belum selesai. "Iyaa tunggu aja," kata Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini