Selain Persib, Bek Kesayangan Shin Tae-yong Ini Gosipnya Dibidik Persija

Selain Persib, Bek Kesayangan Shin Tae-yong Ini Gosipnya Dibidik Persija Rizky Ridho (kiri) merayakan gol yang diciptakan Rachmat Irianto ke gawang Kuwait. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Gosip transfer pemain di Liga 1 mulai memanas di saat kompetisi musim ini mulai memasuki akhir. Sejumlah klub disebut-sebut sudah mulai bergerilya mendekati pemain bidikan.

Bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho, jadi salah satu gosip panas transfer pemain Liga 1. Kapten Persebaya itu, dikabarkan bakal meninggalkan Bajul Ijo setelah Liga 1 musim ini berakhir.

Persib Bandung belakangan jadi tim yang cukup santer dikaitkan dengan Rizky Ridho. Selain Persib, Rizky Ridho juga digosipkan didekati Persija Jakarta.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pekan 30 Liga 1 2022-2023

Melihat situasi masing-masing tim, Persib dan Persija secara 'teori' memang membutuhkan penyegaran di posisi bek tengah mengingat beberapa pemain sudah cukup veteran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rizky Ridho merupakan bek muda potensial, jadi tidak heran jika gosip yang berkembang menyebut dia jadi target klub-klub besar Liga 1.

Penampilan apiknya bersama Persebaya membawa bek berusia 21 tahun itu, menjadi salah satu pemain yang acap dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Namun belakangan mencuat gosip yang menyebutkan Rizky Ridho bakal meninggalkan Persebaya setelah kompetisi Liga 1 musim ini berakhir. Apalagi di laga terakhir Persebaya kontra Persib, Rizky Ridho dicadangkan.

Baca Juga : Persib Dijatuhi Sanksi Denda Puluhan Juta, Ini Penyebabnya

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menyanggah rumor bakal hengkangnya Rizky Ridho. Aji menegaskan, isu tersebut tidak benar dan dia memiliki alasan teknis untuk mencadangkan Koko Ari dan Rizky Ridho saat menghadapi Persib Bandung.

"Loh kok anak anak main bagus, ada isu transfer apa orang ga ada masalah, kan semua pemain masih punya kontrak sampai kompetisi selesai jadi menurut saya ga ada isu, kalau itu berita di luar, tapi yang jelas kita tidak ada masalah," tegas Aji, Senin 13 Maret 2023.

"Saya mencadangkan Ridho, Koko saya melihat penampilannya di beberapa pertandingan menurun. Makanya saya tidak berani menurunkan dan tadi saya memasangkan Riswan dan Catur ga salah, mereka main bagus, Catur terutama main bagus," jelasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini