Setelah Robi Darwis, Giliran Frets Yang Dipuji Luis Milla

Setelah Robi Darwis, Giliran Frets Yang Dipuji Luis Milla Frets Butuan saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa waktu lalu pelatih Persib Luis Milla melontarkan pujian untuk salah seorang pemainnya, Robi Darwis. Luis Milla menyebut Robi Darwis sebagai pembeda saat Persib bermain imbang kontra Persebaya.

Kali ini giliran Frets Butuan yang mendapat apresiasi dari pelatih asal Spanyol tersebut. Frets tampil dalam sejumlah pertandingan Persib setelah absennya Henhen Herdiana kareana masalah kebugaran.

Luis Milla menilai kedalaman skuadnya saat ini cukup baik. Hal tersebut dibuktikan saat Frets Butuan mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh tim pelatih.

Baca Juga : Bukan untuk Persib, Mohammed Rashid Berpeluang Kembali ke Indonesia

"Saya senang terhadap Frets karena dia sempat dalam tiga sampai empat pekan tidak tampil. Ini kesempatan baginya untuk kembali bermain lagi," ujar Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia punya kesempatan untuk bermain dan melakukan tugas dengan baik, saya sangat senang terhadapnya," imbuhnya.

Luis Milla pun membuka peluang untuk kembali menurunkan Frets Butuan saat Persib menghadapi Dewa United di Stadion Pakansari, Senin 20 Maret 2023.

Bahkan kesempatan tampil sebagai starter juga diberikan Luis Milla kepada semua pemain yang mampu menunjukan penampilan terbaiknya untuk Persib.

Baca Juga : FIFA Wajibkan Persija Bayar Kompensasi Rp7 Miliar kepada Marko Simic

"Jadi yang saya suka adalah ketika ada pemain tidak bisa bermain, ketika ada satu pemain yang tidak berlatih karena ada masalah fisik atau sakit, masih ada pemain lain yang bisa menggantikannya," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini