Usai Diistirahatkan Dua Hari, Persib Mulai Fokus ke Persija

Usai Diistirahatkan Dua Hari, Persib Mulai Fokus ke Persija Luis Milla pimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023.(Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan mulai fokus ke Persija Jakarta setelah mendapat jatah libur selama dua hari dari tim pelatih.

Robi Darwis dkk dijadwalkan akan mulai berlatih lagi pada hari ini, Senin 27 Maret 2023 sore.

Sementara itu, Persib akan menghadapi Persija pad alaga tunda yang digelar Jumat 31 Maret 2023 mendatang. Belum ada kepastian venue untuk pertandingan yang digelar malam hari tersebut.

Baca Juga : 9 Kekhawatiran Apabila Piala Dunia U-20 2023 Batal Digelar di Indonesia

"Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," ungkap pelatih Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, program latihan Persib akan tetap berjalan normal meski digelar di bulan Ramadan. Hanya saja untuk waktu latihan akan lebih fleksibel dan digelar malam atau sore hari.

"Kami fleksibel, melihat, mencoba mencari cara yang tepat tetapi bisa memberikan manfaat untuk tim, sehingga kita bisa mengatur porsi latihan malam atau sore. Ketika latihan sore, kami berusaha mendekati waktu berbuka puasa," ujar asisten pelatih Yaya Sunarya.

Yaya Sunarya juga menegaskan, para pemain bisa tetap nyaman berlatih tanpa harus meninggalkan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Evan Dimas Dirumorkan Bakal ke Persib

"Saya pikir pemain tidak akan kesulitan. Para pemain juga sharing dan mereka menyadari kemudian siap kalau memang latihan misalnya sore atau malam. Kami antisipasi atau memainkan timing yang tepat untuk program latihan sore atau malam," pungkas Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini