Ini Kata Rezaldi Hehanussa Soal Laga Persija vs Persib: Ngga Juga Ah, Ngga Tahu Juga Sih

Ini Kata Rezaldi Hehanussa Soal Laga Persija vs Persib: Ngga Juga Ah, Ngga Tahu Juga Sih Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa bisa tampil saat menghadapi Persija Jakarta di pekan tunda Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat 31 Maret 2023.

Rezaldi Hehanussa dipastikan tak memiliki klausul kontrak khusus dengan Persija saat diboyong oleh Persib pada putaran kedua lalu.

Hal itu disebabkan karena Persib sukses menebus Rezaldi Hehanussa dari Persija dengan skema transfer.

Baca Juga : Sempat Hilang Harapan, Beckham Putra Akhirnya Dilirik Timnas

Laga Persija vs Persib Ini merupakan kali pertama bagi Rezaldi Hehanussa. Ia akan tampil menghadapi tim yang membesarkan namanya di kancah sepak bola Tanah Air.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi pemain yang akrab disapa Bule tersebut, laga kontra Persija akan menjadi pertandingan spesial karena menghadapi mantan tim.

Rezaldi Hehanussa mengaku banyak mengetahui tentang peta kekuatan Persija saat dinakhodai Thomas Doll.

Hanya saja ia yakin, Persija selalu memiliki cara untuk mengubah skema permainannya, apalagi lawan yang akan dihadapinya merupakan tim rival.

"Engga juga ah (bocorkan kekuatan Persija), engga tahu juga sih, maksudnya seperi apa di pertandingan." kata pemain yang akrab disapa Bule itu.

Rezaldi Hehanussa juga menuturkan, kekuatan Persija Jakarta di musim ini cukup tertata dengan rapi.

Meskipun ketiga pemain asingnya diragukan tampil, namun menurutnya para pemain pengganti selalu menunjukan penampilan terbaiknya dan membuat permainan Persija tetap berkualitas.

Baca Juga : Ungkapan Jordi Amat Usai Cetak Gol Perdana untuk Timnas Indonesia

"Ya sejauh ini Persija bisa dibilang bagus juga, kita waspada setiap lini pokoknya, mereka kumplit juga ya nantinya ya kita waspada juga kalau mereka tanpa 3 pemain asing saya bilang ada Kudela aja yang sejauh ini siap dan tetap waspada, pemain mereka bagus bagus," tutup Rezaldi Hehanussa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini