Republik Bobotoh Gelar Bukber dan Nobar Persija vs Persib di GBOX Kuliner Cimahi

Republik Bobotoh Gelar Bukber dan Nobar Persija vs Persib di GBOX Kuliner Cimahi

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung bakal menyedot perhatian besar publik sepak bola nasiona, tentunya tak terkecuali bobotoh.

Duel Persija vs Persib merupakan laga tunda pekan 28 Liga 1 musim 2022-2023 yang seharusnya digelar pada Sabtu, 4 Maret 2023 lalu.

Walaupun bukan pertandingan yang menentukan lagi untuk Macan Kemayoran karena sudah terlempar dari jalur juara, tetapi gengsi masing-masing tim jadi daya tarik dari laga Persija vs Persib kali ini.

Baca Juga : Tips Buat Bobotoh dari OJK Cara Mengelola Keuangan saat Ramadan Agar Tidak Tekor

Dukungan bobotoh pastinya diperlukan oleh Persib Bandung meski tidak bisa memberikannya secara langsung di stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menyambut laga besar tersebut, REPUBLIK BOBOTOH bersama Bank BRI, Coklat Kita, FOUNDATION REPUBLIK BOBOTOH PEDULI dan GBOX Culinary Hub & Creative Space menggelar nonton bareng (nobar) duel Persija vs Persib.

Nobar Persija vs Persib bertempat di GBOX Culinary Hub & Creative Space, Jalan Melong Raya No 1A, Kota Cimahi, pada Jumat 31 Maret 2023, mulai pukul 16.30 WIB hingga selesai.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Persija vs Persib Bukan Sekadar Sepak Bola

Bagi bobotoh yang tertarik untuk bergabung nobar Persija vs Persib di GBOX Culinary Hub & Creative Space, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp15 ribu, sudah termasuk free DC Extra dan soft drink serta berkesempatan memperoleh doorprize menarik.

Selain nobar Persija vs Persib, juga akan digelar acara buka bersama dan santunan kepada anak yatim serta tausiyah dari Ustaz Ceng Idris Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini