Pangakuan Thomas Doll Usai Persija Taklukan Persib

Pangakuan Thomas Doll Usai Persija Taklukan Persib Luis Milla dan Thomas Doll. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll membuat sebuah pengakuan soal pasukannya setelah menaklukan Persib Bandung 2-0 pada pekan tunda Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat 31 Maret 2023.

Thomas Doll mengakui bahwa lini belakang Persija Jakarta semakin solid hingga mampu nirbobol dan membuat pemain depan Persib tak berkutik.

“Saya benar-benar senang bagaimana cara tim bertahan. Semuanya bekerja keras untuk itu. Semua bekerja sesuai tugasnya, sangat kompak, dan tidak bermain berjauhan,” ucap Thomas Doll dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga : Ini Bocoran Jadwal Drawing Cabor Sepak Bola SEA Games 2023

Persib tidak mempunyai banyak kesempatan pada laga itu. Mereka (pemain Persija) mampu meredam setiap serangan balik Persib,” katanya lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Thomas Doll, para pemain belakang Persija tampil apik dalam mengawal para pemain Persib. Hasilnya, pemain Persib dinilai tidak mampu mengembangkan skema permainan.

“Setiap Persib memegang bola, semua pemain Persija bisa menanganinya dengan baik dan kami bisa mencetak gol pada momen yang tepat. Itulah mengapa kami bisa memenangkan laga itu,” ucap pelatih kelahiran Malchin, Jerman 56 tahun yang lalu itu.

Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, Persib hanya mampu memberi ancaman kepada anak asuhnya melalui dua momen yakni bola mati dan lemparan ke dalam Robi Darwis.

Baca Juga : Indonesia Dicoret Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Bukan karena Isu Israel?

“Situasi berbahaya mereka hanya datang lewat lemparan ke dalam Robi (Darwis) dan beberapa bola mati,” tutur Thomas Doll.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini