Pertarungan David da Silva vs Matheus Pato Berlanjut Malam Ini

Pertarungan David da Silva vs Matheus Pato Berlanjut Malam Ini David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain menanti di posisi berapa Persib Bandung bakal finish, bobotoh juga menantikan perjuangan David da Silva dalam meraih gelar top skor di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

David da Silva saat ini bersaing ketat dengan penyerang Borneo FC Samarinda, Matheus Pato dalam perburuan gelar top skor Liga 1 musim ini dengan 23 gol.

Pelatih Persib, Luis Milla sebelumnya mengungkapkan, selain mengejar target runner-up, tim akan membantu David da Silva untuk meraih gelar top skor Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Tak Sudi Tuai Hasil Minor, Luis Milla Tidak Mau Fokusnya Terganggu di Sisa Laga Persib

"Rencana kami adalah tim bermain bagus di dua laga sisa, target kami adalah mengamankan posisi kedua. Tapi kami juga ingin membantu David untuk bisa mengejar kesempatan dia (menjadi top skorer)," kata Luis Milla, belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi karena itu tim harus bisa bermain dengan baik dan bermain dengan sikap yang sama seperti malam ini (lawan Persis Solo). Karena jika begitu, kesempatan bagi David."

Kesempatan terdekat David da Silva menambah gol adalah menghadapi Persita di Stadion Indomilk Arena, malam ini.

Untuk mendorong David da Silva meraih gelar top skor tentu tidak akan mudah, apalagi pesaing terdekatnya Matheus Pato juga sedang on fire.

Baca Juga : Laga Kandang Terakhir Musim Ini, Persita Usung Target Tinggi untuk Permalukan Persib

Pato sendiri diprediksi bakal menambah pundi-pundi golnya karena lawan yang akan dihadapi Borneo FC pada pekan 33 Liga 1 2022-2023, terbilang cukup empuk yakni RANS Nusantara FC. Apalagi Borneo FC akan bermain di kandang sendiri, Stadion Segiri, Samarinda.

Laga Persita Tangerang vs Persib Bandung dan Borneop FC vs RANS Nusantara FC akan digelar pada saat bersamaan yakni Minggu malam 9 April 2023, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini