Dikaitkan dengan Persib dan Persija, di Mana Rizky Ridho Berlabuh?

Dikaitkan dengan Persib dan Persija, di Mana Rizky Ridho Berlabuh? Rizky Ridho, salah satu pemain digosipkan jadi bidikan Persib. (Persebaya)

REPUBLIK BOBOTOH - Rizky Ridho jadi salah satu pemain yang paling dinantikan keputusannya setelah meninggalkan Persebaya Surabaya sejak kontraknya berakhir pada 31 Maret 2023.

Rumor yang beredar Rizky Ridho dikaitkan dengan dua klub papan atas, Persib Bandung dan Persija Jakarta yang kabarnya siap menampung bek berusia 21 tahun tersebut.

Lalu ke mana Rizky Ridho bakal berlabuh? Rumor yang berkembang belakangan ini, menyebutkan sang pemain cenderung akan merapat ke Persija Jakarta.

Baca Juga : Deretan Bek yang Rumornya Jadi Target Transfer Persib Musim Depan

Itu tak lepas dari rumor bakal perginya Hansamu Yama ke PSIS Semarang di Liga 1 musim depan. Mahesa Jenar kabarnya siap memenuhi permintaan gaji yang diminta bek timnas Indonesia tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keputusan PSIS ketika mendatangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes, menunjukkan Mahesa Jenar punya kemampuan finansial cukup mumpuni untuk mendatangkan pemain bintang seperti Hansamu Yama.

Kans PSIS mendapatkan Hansamu Yama sendiri cukup terbuka, karena mantan pemain Barito Putera dan Persebaya Surabaya itu, kontraknya habis setelah Liga 1 musim 2022-2023 selesai.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung dan Venue Laga Persib vs Persikabo: Duel Dua Tim Terluka

Performa Rizky Ridho bersama Persebaya sendiri sepanjang Liga 1 musim ini, terbilang cukup baik meski hubungannya berakhir dengan kurang mengenakan.

Rizky Ridho total bermain dalam 19 pertandingan bersama Persebaya dan mencetak 3 gol. Sayang sejak laga kontra Barito Putera, Rizky Ridho tak pernah dimainkan lagi dan belakangan dikabarkan sudah pamitan dengan Persebaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini