Hasil Pertandingan Sepak Bola SEA Games 2023: Thailand Gasak Singapura, Vietnam Menang Susah Payah

Hasil Pertandingan Sepak Bola SEA Games 2023: Thailand Gasak Singapura, Vietnam Menang Susah Payah Ilustrasi sepak bola SEA Games 2023.

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Thailand dan Vietnam sukses meraih kemenangan di laga pertama Grup B cabor sepak bola SEA Games 2023 Kamboja.

Thailand menggasak Singapura dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Visakha, Phnom Penh, pada Minggu sore 30 April 2023.

Tiga gol kemenangan Thailand masing-masing diciptakan Teerasak Poeiphimai pada menit 7, Achitpol Keereerom (38), dan Purachet Thodsanit (49).

Baca Juga : Bobotoh Heran yang Terjadi pada Ricky Kambuaya

Satu-satunya gol Singapura yang sempat menumbuhkan harapan para pemain Young Lions diciptakan Nicky Melvin Singh pada menit 41.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu di pertandingan lainnya, Vietnam juga meraih kemenangan setelah mengandaskan Laos dengan skor 2-0, juga di Stadion Visakha.

Vietnam cukup susah payah meraih kemenangan lewat gol cepat Nguyen Van Tung melalui sundulan saat laga baru berjalan 2 menit yang dilengkapi Quoc Viet Nguyen di penghujung laga.

Terutama di babak kedua, Laos sebenarnya beberapa kali mengancam gawang Vietnam. Beruntung bagi Vietnam, karena Laos gagal memaksimalkan sejumlah peluang emas.

Baca Juga : Persib Dikhawatirkan Tertimpa Masalah jika Rekrut Gian Zola

Lanjutan pertandingan cabor sepak bola putra SEA Games 2023 akan digelar pada Selasa 2 Mei 2023 di Grup A.

Myanmar akan melakoni laga pertamanya menghadapi Timor Leste. Sementara di laga kedua, tuan rumah Kamboja ditantang Filipina.

Seluruh pertandingan cabor sepak bola putra di SEA Games 2023 bisa disaksikan lewat siaran langsung di RCTI dan iNews TV, juga streaming di RCTI+.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini