Persib Dirumorkan Rekrut Full Back Bhayangkara FC, Begini Reaksi Mantan

Persib Dirumorkan Rekrut Full Back Bhayangkara FC, Begini Reaksi Mantan I Putu Gede Juni Antara. (MO Bhayangkara FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain isu kepindahan Gian Zola, Persib Bandung dirumorkan tengah menjajaki peluang merekrut beberapa pemain lainnya.

Yang santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung untuk musim depan ialah bek sayap milik Bhayangkara FC, yakni I Putu Gede Juni Antara.

Belakangan ini, rumor kepindahan I Putu Gede Juni Antara ke skuad Persib cukup deras di berbagai platform media sosial. Hal itu disebabkan I Putu Gede merupakan salah seorang pemain yang perannya sangat vital ketika Luis Milla menukangi Timnas Indonesia.

Baca Juga : Bobotoh Heran yang Terjadi pada Ricky Kambuaya

Mantan pemain Persib, Zaenal Arief menilai sosok I Putu Gede dirasa pantas untuk berseragam Persib di musim depan. Sebab di musim ini, bek sayap berusia 27 tahun itu tampil cukup baik bersama Bhayangkara FC dan bukan tidak mungkin, keduanya bisa kembali melanjutkan romantisme ketika bersama Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin salah satunya Putu Gede, tapi mungkin ketika di Tim Nasional dia cedera," ujar pria yang akrab disapa Abo itu di program Persib Aing spesial edisi ke-100 yang disiarkan melalui YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV.

"Tapi Luis Milla paham anak ini punya potensi ketika bermain di Bhayangkara FC lebih banyak dominan kemampuan terbaiknya untuk tim," ujar Zaenal Arief.

Baca Juga : Persib Dikhawatirkan Tertimpa Masalah jika Rekrut Gian Zola

Meski demikian, Abo tetap yakin akan kapasitas yang dimiliki Rezaldi Hehanussa di skuad Persib pada musim depan. Pasalnya Rezaldi Hehanussa merupakan sosok full back yang berkualitas dan potensinya masih bisa dikembangkan pada musim berikutnya.

"Karena kalau saya lihat kemarin menaruh harapan Rezaldi, bek kiri murni, pengalaman tidak diragukan lagi. Tapi seiring waktu berjalan dan problematika yang dihadapi di dalam tim saya tidak tahu, yang jelas potensi pemain itu masih bisa diberdayakan," tutup Abo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini