Transfer Liga 1: Persib Dikabarkan Adu Sikut dengan Bali United Demi Striker Gaek

Transfer Liga 1: Persib Dikabarkan Adu Sikut dengan Bali United Demi Striker Gaek Beto Goncalves. (Instagram @betogoncalves9)

REPUBLIK BOBOTOH - Gosip transfer pemain Liga 1 musim 2023/2023 semakin memanas yang melibatkan dua klub besar.

Persib Bandung dan Bali United digosipkan saling adu sikut untuk mendapatkan striker gaek bersatus pemain naturalisasi.

Adalah pemain asal Brasil, Beto Goncalves yang dikabarkan menjadi striker yang diperebutkan Persib dan Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bhayangkara FC Bakal Dihuni Pemain Timnas Indonesia, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Gosip rebutan antara Persib Bandung dan Bali United untuk mendatangkan Beto Goncalves diungkap oleh akun Instagram @gozipbola, Minggu 30 April 2023.

"RUMOURSS!!! Bali United dan Persib dikabarkan jadi kandidat pelabuhan baru penyerang naturalisasi, Alberto Beto Goncalves (42) untuk musim 2023/2024," tulis @gozipbola.

Beto Goncalves memang punya segudang prestasi selama berkarir di kompetisi sepak bola Indonesia dan masa kontrak bersama Madura United sudah berakhir.

Baca Juga: Unggah Foto Berlatar Gedung Sate, Ryan Kurnia Kasih Kode Gabung Persib?

Persib Bandung dan Bali United sama-sam berpotensi mendatangkan Beto Goncalves secara cuma-cuma meski masih memiliki market value di angka kisaran Rp 434,54 juta.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tertarik karena bersama Beto Goncalves pernah berkipah di ajang ASIAN Games 2018. Saat itu, Beto Goncalves sukses bukukan 4 gol dan 1 assist dari empat pertandingan.

Sementara pelatih Bali United, Stefano Cugurra tertarik karena background dan prestasi Beto Goncalves serta sama-sama diketahui berasal dari Brasil.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini