Update Transfer Persib: 2 Pemain Resmi Bertahan, 2 Out

Update Transfer Persib: 2 Pemain Resmi Bertahan, 2 Out Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah memperpanjang kontrak Beckham Putra Nugraha, Persib Bandung kembali memagari pemain mudanya dengan kontrak baru.

Kali ini, Persib Bandung memperpanjang kontrak Ferdiansyah Cecep. Pemain jebolan proyek Garuda Select berusia 19 tahun itu, bakal bersama Persib hingga tahun 2026.

Ferdiansyah Cecep merupakan pemain muda dengan prospek besar di skuat Persib Bandung. Sehingga staf pelatih memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk memberikan kontrak baru hingga 3 tahun ke depan.

Baca Juga : Begini Imbas Klub Liga 1 Rela Rogoh Kocek untuk Striker Asing

Ferdiansyah bersyukur dengan perpanjangan kontrak tersebut. Ia berharap kontrak baru ini dapat menjadi motivasi lebih untuk berkontribusi lebih terhadap tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, musim kemarin dapat kesempatan bermain. Semoga tahun depan lebih banyak dan bisa berkontribusi lebih banyak buat Persib. Saya tentunya harus bekerja keras membalas kepercayaan tersebut," ucapnya Ferdiansyah pada Minggu, 30 April 2023.

Sebelumnya, Ferdiansyah merupakan pemain yang dipromosikan ke tim senior dari Diklat Persib di awal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, kapasitas Ferdianyah diuji melalui durasi kontrak satu tahun.

Baca Juga : Lagi! Pemain Muda Persib Dapat Kontrak Durasi Panjang, Ini Komentarnya

Meski belum mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi dengan sistem bubble, kerja kerasnya untuk meningkatkan performa tetap diapresiasi dengan perpanjangan kontrak di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Di musim keduanya inilah, pemain kelahiran 15 Juli 2003 tersebut, bisa mendapatkan kesempatan bermain. Ferdiansyah menjalani debut saat Persib menahan imbang Dewa United 1-1 di Stadion Manahan Solo, 14 Desember 2022.

Sepanjang musim, di sela-sela pemanggilan pemusatan latihan Timnas U-20, Ferdi masih sempat tampil sebanyak 4 kali selma 65 menit bersama Persib.

Selain resmi mempertahankan 2 pemain yang kontraknya telah habis, Persib juga sebelumnya telah resmi melepas dua pemain yakni I Made Wirawan (pensiun) dan Bayu Fiqri yang tidak diperpanjang kontraknya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini