Rekap Transfer Persib: Daftar Pemain Bertahan, Masuk dan Hengkang

Rekap Transfer Persib: Daftar Pemain Bertahan, Masuk dan Hengkang Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu per satu pemain yang kontraknya habis resmi bertahan di Persib Bandung. Teranyar, Fitrul Dwi Rustapa memutuskan untuk berseragam Persib pada musim depan.

Penjaga gawang asal Garut kelahiran 5 Juli 1995 itu, akan ambil bagian dalam proyek Persib dalam menggapai juara di kompetisi Liga 1 musim depan.

Fitrul Dwi Rustapa jadi pemain keempat yang sudah expire, tetapi kemudian memperpanjang kontraknya sesuai rekomenasi dari tim pelatih.

Baca Juga : Resmi Bertahan, Ini Target Fitrul Bersama Persib Musim Depan

Sebelumnya Beckham Putra Nugraha jadi pemain pertama yang diumumkan memperpanjang kontrak. Disusul oleh Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, dan Robi Darwis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara untuk pemain anyar, Persib akhirnya mengumumkan perekrutan amunisi baru setelah resmi mengikat Ryan Kurnia yang musim lalu bermain di Persikabo 1973.

Ryan Kurnia menunjukkan progres positif selama membela Persikabo 1973, dengan tampil dalam 30 pertandingan dan mencetak 4 gol.

Baca Juga : Update Transfer: Satu Lagi Pilih Bertahan di Persib

Untuk pemain yang hengkang atau dilepas, Persib telah resmi melepas Bayu M Fiqri yang kontraknya habis dan dipermanenkan oleh PSIS Semarang.

Sementara I Made Wirawan mengakhiri karier selama satu dekade bersama Persib setelah memutuskan pensiun dan akan membantu pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.

Selain kedua pemain tersebut, Persib juga dikabarkan batal mengontrak Mariyo Fabiyo Londok, karenaeks penjaga gawang Persipura Jayapura gagal dalam tes kesehatan.

Berikut rekap transfer Persib hingga Rabu, 3 Mei 2023, pukul 20.00 WIB:

Masuk: Ryan Kurnia (Persikabo 1973)

Keluar: Bayu Fiqri, I Made Wirawan (pensiun), Mariyo Londok (batal dikontrak karena gagal tes kesehatan)

Bertahan: Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini