Update Transfer Liga 1: Eks Kiper Persija Resmi Bersama Persib Sampai 2026

Update Transfer Liga 1: Eks Kiper Persija Resmi Bersama Persib Sampai 2026 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menambah kontrak Fitrul Dwi Rustapa, Persib Bandung kembali memperbaharui kontrak salah seorang pemain di posisi penjaga gawang.

Dia adalah Reky Rahayu yang kontraknya resmi diperbaharui Persib. engan pembaharuan kontrak tersebut, Reky Rahayu dipastikan tetap bersama Persib di kompetisi musim depan. Kontrak tersebut disepakati keduanya diperpanjang hingga 3 tahun ke depan sampai bulan Mei 2026.

Perpanjangan kontrak Reky didasarkan pada rekomendasi tim pelatih, khususnya Luizinho Passos yang menangani penjaga gawang Persib. Reky langsung menyambut baik perpanjangan kontrak dengan Persib.

Baca Juga : Target Fitrul Usai Kontraknya Diperpanjang Persib

Pemain bernomor 34 itu mengaku sangat nyaman dengan tim asuhan Luis Milla tersebut. Ia pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Persib kepadanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini suatu kebanggaan dan menambah motivasi saya agar lebih baik dari musim sebelumnya. Saya juga ingin sekali bisa membantu tim ini untuk menjadi lebih baik dan berprestasi,” kata Reky, Jumat 5 Mei 2023.

Bersama Maung Bandung di musim lalu, Reky tampil dalam 9 laga selama 658 menit. Pencapaian tersebut menjadi bahan instrospeksi baginya supaya bisa lebih baik pada musim depan.

Baca Juga : Bukan PTIK, Ini Stadion yang Dilirik Arema FC Jadi Kandang Musim Depan

"Dari hasil evaluasi musim kemarin, saya masih harus meningkatkan kemampuan. Saya bersyukur musim lalu diberikan kesempatan tampil, dan mendapat kepercayaan untuk masih bisa berseragam Persib,” ucapnya.

Reky merupakan penjaga gawang yang cukup berpengalaman bermain di sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2. Dia tercatat sempat bermain untuk Persita Tangerang, Persija Jakarta, Arema FC, Kalteng Putra dan Persela Lamongan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini