Ini Durasi Kontrak yang Disepakati Persib dengan Eks Sriwijaya FC

Ini Durasi Kontrak yang Disepakati Persib dengan Eks Sriwijaya FC Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perjuangan Zalnando bersama Persib Bandung dipastikan berlanjut. Hal itu disampaikan Persib Bandung yang secara resmi mengumumkan bahwa Zalnando mendapatkan pembaharuan kontrak hingga 2026.

Meski musim lalu, Zalnando menjadi salah seorang pemain yang menuntaskan kompetisi lebih cepat akibat cedera parah, namun penampilannya tak mengecewakan pelatih.

Maka dari itu Persib menambah durasi kontrak pemain asal Cimahi yang sempat membela Sriwijaya FC tersebut, hingga 3 tahun ke depan atau sampai 2026.

Baca Juga : Nasib Zalnando di Persib Akhirnya Terjawab

"Penampilan apik itu yang membuat tim pelatih kembali memberikan kepercayaan kepada Zalnando untuk tetap bersama Persib," ujar Persib dalam siaran pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menyongsong musim baru, Zalnando punya semangat anyar setelah cedera pergelangan kaki yang memaksanya naik meja operasi berangsur pulih. Bahkan Zalnando juga sempat berlatih di lapangan ketika timnya masih diliburkan.

Akibat cedera itu, Zalnando harus absen cukup lama. Sepanjang Liga 1 2022/2023, pemain asal Cimahi ini hanya tampil dalam 9 pertandingan selama 507 menit. Ia tampil sebagai starter sebanyak 5 kali dan sisanya sebagai pengganti.

Baca Juga : Persib Menunggu Ketuk Palu PSSI

Meskipun begitu, ia tampil lebih banyak ketimbang musim pertamanya bersama di Liga 1 2019 yang hanya 7 laga selama 479 menit.

Sedangkan tahun kedua belum merasakan menit bermain lantaran kompetisi sudah berhenti akibat pandemi Covid-19.

Penampilan terbanyaknya sejauh ini pada Liga 1 2021/2022 lalu. Ia bermain selama 1.029 menit dalam 21 pertandingan. Bahkan, pemain kidal tersebut menyumbangkan 2 gol bagi Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini