Persebaya Bakal Hadapi Tim Papan Atas Liga Belanda di GBT

Persebaya Bakal Hadapi Tim Papan Atas Liga Belanda di GBT Logo Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya dijadwalkan akan menjajal salah satu tim papan atas Liga Belanda dalam laga uji coba pramusim.

Kabar yang beredar menyebutkan klub tersebut, antara Ajax Amsterdam atau calon kuat juara Eredivisie Liga Belanda musim ini, Feyenoord Rotterdam.

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri mengakui, Bajul Ijo, dijadwalkan akan menghadapi salah satu tim asal Eropa.

Bahkan, Persebaya juga sudah mengatur jadwal pertandingan uji coba melawan tim lokal, salah satunya Bali United FC yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), kota Surabaya.

Baca Juga : Rumor Persib Bakal Boyong Gelandang Madura United dan Pulangkan Hariono


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan uji coba melawan Bali United dijadwalkan akan digelar pada 28 Mei 2023 untuk memperingati Hari Jadi Kota Surabaya ke-730.

"Total rencana ada tiga laga home, sementara kita release dua dulu. Lawan Persija dan Bali United, niatnya satu laga lagi dari klub Eropa," kata Yahya Alkatiri dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Selasa 9 Mei 2023.

Selain Bali United, Persebaya juga berencana menggelar laga uji coba melawan Persija Jakarta.

"Yang jelas kita memulai tanggal 28 Mei, Insya Allah lawannya sudah ada Bali United kemudian sekarang tinggal menunggu izin lapangan dari Pemkot Surabaya," terangnya.

Baca Juga : Dewa United Depak 13 Pemain, Termasuk Beberapa Eks Persib

Skuad Persebaya sendiri akan melakukan latihan perdana untuk persiapan musim depan di Stadion Gelora 10 November Surabaya mulai Rabu 10 Mei 2023.

Momen latihan perdana kemungkinan akan menjadi ajang perkenalan pemain baru. Meski sudah deal dengan beberapa pemain, Yahya Alkatiri tak menutup kemungkinan jika ada pemain baru yang bergabung di sesi latihan tim.

“Kalau secara pemain sudah fix tapi ya mungkin kalau ada tidak menutup kemungkinan. Siapa tahu dapat yang bagus seiring berjalannya waktu,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini