Teddy Tjahjono Beberkan Alasan Persib Rekrut I Putu Gede dengan Kontrak 2 Tahun

Teddy Tjahjono Beberkan Alasan Persib Rekrut I Putu Gede dengan Kontrak 2 Tahun Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya secara resmi memperkenalkan I Putu Gede Juni Antara. Perkenalan tersebut disampaikan langsung Persib pada Sabtu, 13 Mei 2023.

I Putu Gede Juni Antara sepakat gabung Persib dengan durasi kontrak dua tahun. Pria berdarah Bali itu menjadi rekrutan ketiga Persib dalam menatap kompetisi musim 2023/2024.

Bergabungnya I Putu Gede menambah deretan pemain berdarah Bali di kubu Maung Bandung.

Sebelumnya, Persib sempat memiliki I Gusti Ngurah Bayu Sutha di tahun 2007 dan I Made Wirawan pada tahun 2012 hingga 2023.

Baca Juga : Wilujeng Sumping Lagi, Persib Resmi Perkenalkan I Putu Gede Juni Antara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono senang bisa mengupayakan jalinan kerjasama dengan pemain yang direkomendasikan tim pelatih.

Menurut Teddy, I Putu Gede diproyeksikan tim pelatih untuk memperkuat sisi sayap pertahanan.

"Perekrutan Putu Gede sesuai dengan kebutuhan tim pelatih dalam menyusun kekuatan tim terbaik untuk musim depan," kata Teddy pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Teddy berharap kehadiran eks punggawa Bhayangkara FC tersebut bisa mendongkrak performa dan prestasi Persib.

Baca Juga : 4 Pemain Muda Persib Harga Pasarnya Melejit, Siapa Saja?

Terlebih Persib memiliki tujuan besar di musim selanjutnya dan akan mempersiapkan tim secara maksimal di waktu pramusim kali ini.

"Kita berharap kehadiran Putu Gede bisa meningkatkan performa dan prestasi tim," harap Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini