Link Live Streaming Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand

Link Live Streaming Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan final sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand akan digelar hari ini, Selasa malam, 16 Mei 2023 di Olympic Stadium, Kota Phnom Penh, Kamboja.

Pertandingan final sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 19.00 WIB, sementara jadwal kick-off akan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB.

Selain bisa dinikmati lewat siaran TV digital RCTI, penggemar sepak bola di Indonesia, juga menyaksikan final sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand secara streaming di website dan aplikasi RCTI+, dengan klik tautan berikut ini.

Baca Juga : PT LIB Pastikan Nilai Subsidi untuk Semua Klub Naik di Liga 1 2023-2024

Indonesia lolos ke final sepak bola SEA Games 2023 setelah mengandaskan Vietnam di babak semifinal dengan skor 3-2 yang ditentukan gol dramatis Muhammad Taufany di masa injury time.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Thailand lolos ke final setelah mengalahkan Myanmar yang sempat membuat pasukan Gajah Perang kerepotan, meski akhirnya bisa menyudahi pertandingan dengan skor 3-0.

Final SEA Games 2023 merupakan pertemuan keempat Indonesia dengan Thailand di partai puncak cabor sepak bola pada pesta multicabang olahraga paling akbar se-Asia Tenggara tersebut.

Baca Juga : RANS Nusantara Perkenalkan Pelatih Baru: Punya Pengalaman Kalahkan Persib

Pertemuan pertama terjadi di final sepak bola SEA Games 1991 yang dimenangkan Indonesia lewat adu penalti dengan skor 4-3 dan itu menjadi emas terakhir yang pernah diraih Indonesia.

Final kedua terjadi di SEA Games 1997 di Jakarta, yang dimenangkan Thailand lewat adu penalti dan pertemuan ketiga di final SEA Games 2013 yang juga dimenangkan Thailand dengan skor 1-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini