Umuh Muchtar Terlihat Tirus dan Kurus, Begini Kondisinya Sekarang

Umuh Muchtar Terlihat Tirus dan Kurus, Begini Kondisinya Sekarang Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar yang sempat harus dirawat di rumah sakit.

Setelah mendapatkan perawatan insentif di salah satu rumah sakit swasta di Kota Bandung dan juga menjalani pengobatan di Singapura, kondisi Umuh Muchtar sekarang berangsur membaik.

Saat ini, Umuh Muchtar sudah berada di kediamannya dan tampak lebih segar dibanding sebelumnya. Hanya saja Umuh masih sedikit mengalami masalah dan belum sepenuhnya pulih 100 persen.

Baca Juga : Dapat Tawaran Tinggi Dari Klub Lain, Ini Yang Membuat Ramadhan Sananta Terima Pinangan Persis Solo

Selama sepekan terakhir, pria yang akrab disapa Pak Haji itu menghabiskan hari-harinya di kediamannya bersama keluarga. Bahkan ia juga sudah mulai menikmati setiap menu makanan dan mulai makan secara normal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bapak kondisi 5-6 hari ini Alhamdulillah sudah normal walaupun kaki ada sedikit, belum 100 persen, Alhamdulillah makan sudah normal," ujar Umuh pada Kamis, 8 Juni 2023.

Meski terlihat lebih segar, berat badan Umuh terlihat menurun. Pasalnya itu terlihat dari wajah yang tirus dan tubuhnya yang terlihat kurus.

Baca Juga : VIDEO: Inilah 7 Sponsor Yang Nempel di Jersey Persib Musim Ini

Ia mengakui bahwa berat badannya sempat menurun selama 13 KG selama mendapatkan perawatan secara insentif. Hanya saja saat ini berat badannya mulai naik.

"Berat sampai turun 13 kilo, sekarang ditimbang lagi udah mulai berangsur naik," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini