Penampilan Baru Ciro Alves Hiasi Sesi Latihan Persib Hari Ini

Penampilan Baru Ciro Alves Hiasi Sesi Latihan Persib Hari Ini Ciro Alves hadir dengan penampilan baru saat mengikuti latihan di Stadion Sidolig, Jumat 30 Juni 2023. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali jalani sesi latihan pada sore ini, Jumat, 30 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sesi latihan hari ini dihiasi penampilan anyar striker Persib Bandung, yakni Ciro Alves.

Penampilan Ciro Alves mengalami perubahan dengan warna rambut baru. Semula, rambut Ciro berwarna hitam dan di sesi latihan jelang menghadapi Madura United kembali berubah menjadi warna abu-abu.

Baca Juga : Liga 1 Musim 2023-2024 Digelar Mulai Besok, Berikut Jadwal Lengkap Pekan 1 dan Jam Tayang Televisi

Sebanyak dua pemain absen di sesi latihan yang dipimpin langsung oleh Luis Milla. Mereka ialah Eriyanto dan Ridwan Ansori. Sedangkan satu pemain masih berlatih terpisah, yakni Reky Rahayu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesi latihan ini digelar secara tertutup dari penonton. Sehingga Bobotoh tampak menunggu di area parkir Stadion Sidolig sejak pukul 15.00 WIB.

Materi latihan kali ini, Luis Milla sepertinya mulai mematangkan beberapa skema permainan.

Baca Juga : Video Kondisi Rumputnya Sempat Viral, Menpora Pastikan Laga Persija vs PSM Digelar di SUGBK

Cuaca di Stadion Sidolig juga terlihat cerah, sehingga materi latihan bisa berjalan dengan lancar.

Persib akan menghadapi Madura United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini