Hasil Pertandingan Pekan 2 Liga 1 2023-2024 PSS Sleman vs Persis Solo

Hasil Pertandingan Pekan 2 Liga 1 2023-2024 PSS Sleman vs Persis Solo Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan pekan 2 Liga 1 2023-2024 PSS Sleman vs Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 7 Juli 2023, berakhir tanpa pemenang.

PSS dan Persis Solo berbagi poin setelah menutup pertandingan dengan hasil imbang 2-2 dalam laga yang disaksikan ribuan penonton yang hadir langsung di Stadion Maguwoharjo.

Super Elang Jawa, julukan PSS, unggul lebih dahulu lewat tendangan mendatar Ricky Cawor memaksimalkan umpan sundulan Jehad Ayoub pada menit 22.

Baca Juga : Alasan Dewa United Ngebet Datangkan Ricky Kambuaya

Beberapa menit jelang turun minum, striker Persis Solo, Fernando Rodriguez berhasil membawa Laskar Sambernyawa menyamakan skor memaksimalkan umpan Moussa Sidibe.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di menit 63, Persis Solo bahkan balik unggul lewat kapten mereka, Eky Taufik memanfaatkan bola muntah tendangan bebas yang mengenai pagar betis PSS.

PSS selamat dari kekalahan setelah Wahyudi Hamisi mencetak gol lewat sundulan memaksimalkan umpan sepak pojok Jehad Ayoub. Skor berubah jadi 2-2 dan bertahan sampai laga berakhir.

Baca Juga : Erick Thohir Bantah Kabar Hoaks Terkait JIS: Itu Pembohongan Publik yang Luar Biasa!

Di pertandingan selanjutnya, PSS akan tandang ke markas Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023 pada Jumat 14 Juli 2023.

Sedangkan PSS Sleman akan menjamu Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu 15 Juli 2023 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini