Bobotoh Cantik Ini Prediksi Persib Bisa Taklukkan Dewa United

Bobotoh Cantik Ini Prediksi Persib Bisa Taklukkan Dewa United Lisna Kurniawati.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada 14 Juli 2023 nanti.

Laga ini diprediksi juga akan berjalan sengit karena Dewa sedang berada dalam top performa di beberapa pertandingan terakhir. Persib di dua pertandingan ditahan imbang oleh Madura dan juga Arema FC.

Laga ini juga mendapat kan perhatian khusus dari bobotoh cantik asal garut yaitu Lisna Kurniawati.

Lisna mengatakan prediksinya Persib bisa menang, jika lini pertahanan diperkuat lagi. Dan untuk di bagian tengah Persib masih butuh sosok playmaker yang aktif mengirim support bola ke depan.

Baca Juga : Disebut Tinggalkan Utang Rp100 Miliar, Iwan Bule: Tidak Sampai Segitu


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Prediksi saya Persib bisa menang, jika lini pertahanan diperkuat lagi. Dan untuk di bagian tengah Persib masih butuh sosok playmaker yang aktif mengirim support bola ke depan. Tapi saya yakin Persib bisa menang jika kompak dalam membangun pertahanan dan menyerang," kata Lisna pada Selasa, 11 Juli 2023.

Dan soal Tyronne saya juga turut prihatin soal cedera yang menimpanya, tapi untuk saat ini sepertinya Persib memerlukan pengganti Tyronne untuk membantu d lini tengah.

"Saya turut prihatin soal cedera yang menimpa Tyronne, tapi untuk saat ini sepertinya persib memerlukan pengganti Tyronne untuk membantu di lini tengah. Saya rasa Persib lebih baik mencari pengganti, takutnya kalau Tyronne tidak bisa dimainkan lagi dalam waktu cukup panjang dan Persib saat ini krisis di lini tengah," tambahnya.

Dan untuk soal harga tiket pun dirasa Lisan cukup banyak membebankan bobotoh, karena kenaikannya cukup tinggi. Apalagi banyak juga Bobotoh yang merasa kesulitan mendapatkan tiket saat ini ditambah harga tiket yang terbilang mahal.

Baca Juga : Alberto Panen Kritikan, Begini Tanggapan Luis Milla

Bagi bobotoh dengan ekonomi menengah ke bawah, dirasa harga tiket lebih baik dikembalikan ke harga normal. Agar stadion bisa dipenuhi bobotoh serta pecinta sepak bola lainnya.

Lisa berharap Persib bisa bermain lebih baik dari 2 laga sebelumnya dan bisa mendapatkan poin penuh di pertandingan ini juga untuk laga selanjutnya. Dan semoga Persib bisa menjadi juara musim ini

"Harapan saya persib bisa bermain lebih baik dari 2 laga sebelumnya dan bisa mendapatkan poin penuh di pertandingan ini juga untuk laga selanjutnya. Dan semoga persib bisa menjadi juara musim ini," tutupnya.(Fikry/JOB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini