Persib Terjun ke Zona Degradasi, Catat Awalan Lebih Buruk Dibandingkan Musim Lalu

Persib Terjun ke Zona Degradasi, Catat Awalan Lebih Buruk Dibandingkan Musim Lalu Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan menutup pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024 dengan terjun ke zona degradasi setelah takluk 4-2 dari PSM Makassar.

Kekalahan dari PSM membuat Persib turun ke peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 3 poin, atau masuk dalam zona degradasi.

Posisi Persib hanya lebih baik dari Arema FC dan Bhayangkara FC yang masing-masing menempati posisi 17 dan 18 klasemen sementara.

Baca Juga : Bhayangkara FC Tak Pernah Cicipi Poin, Ini yang Akan Dilakukan Emral Abus

Persib di pertandingan selanjutnya akan tandang ke markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Jumat 28 Juli 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib di awal musim ini mencatat hasil yang lebih buruk dibandingkan musim lalu. Sebab, Persib hingga pekan keempat belum mencatat kemenangan.

Musim lalu, Persib gagal meraih kemenangan di tiga laga awal setelah hanya bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC serta kalah dari Madura United dan PSM Makassar.

Baca Juga : Tak Pikirkan Dipanggil Timnnas, Egy Maulana Vikri Lebih Konsen di Dewa United

Persib mencatat kemenangan perdana pada musim lalu setelah menaklukkan PSIS Semarang di pekan keempat atau setelah Robert Rene Alberts mundur.

Sementara musim ini, dari empat laga awal, Persib belum pernah menang karena hanya mencatat tiga kali imbang dan sekali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini