Bojan Hodak Berpotensi Bawa Gerbong ke Persib, 2 Orang Kroasia Ini Menyusul?

Bojan Hodak Berpotensi Bawa Gerbong ke Persib, 2 Orang Kroasia Ini Menyusul? Bojan Hodak saat melatih Kuala Lumpur City FC. (Kualalumpurfootball.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak, resmi ditunjuk jadi pelatih kepala Persib Bandung yang sebelumnya ditinggalkan Luis Milla Aspas.

Lazimnya pelatih yang baru datang menangani sebuah tim, Bojan Hodak diprediksi bakal membawa gerbong staf pelatih ke Persib.

Apalagi posisi staf pelatih Persib banyak yang kosong. Setelah Luis Milla memutuskan mundur, tiga asistennya juga turut mengambil langkah yang sama.

Baca Juga : Persib di Zona Degradasi, Begini Komentar Robby Darwis

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Persib mengenai sosok staf pelatih anyar yang bakal membantu kerja Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, ada dua sosok staf pelatih Kuala Lumpur City FC yang sepertinya berpotensi diajak Bojan Hodak ke Persib.

Mereka adalah Miroslav Kuljanac dan Miro Petric, dua orang Kroasia yang sebelumnya membantu Bojan Hodak ketika menangani Kuala Lumpur City FC.

Baca Juga : Teka-teki Pelatih Anyar Persib Akhirnya Terjawab: Ini Profil dan Prestasinya, Sempat Bikin Egy Maulana Vikri Cs Menangis

Miroslav Kuljanac dan Miro Petric di Kuala Lumpur City FC menjabat sebagai asisten pelatih teknis.

Bojan Hodak sendiri jadi pelatih asal Kroasia kedua yang pernah menangani Persib setelah Drago Mamic yang membesut Persib di kompetisi ISL musim 2011-2012.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini