Media Malaysia Takut-takuti Bojan Hodak, Ungkit Nasib Robert Alberts di Persib Bandung

Media Malaysia Takut-takuti Bojan Hodak, Ungkit Nasib Robert Alberts di Persib Bandung Bojan Hodak diingatkan media Malaysia soal nasib Robert Alberts di Persib Bandung. (Instagram @bojanhodak_official)

REPUBLIK BOBOTOH - Bojan Hodak resmi menjadi pelatih Persib Bandung setelah ditinggal Luis Milla yang mengundurkan diri.

Bojan Hodak resmi didatangkan Persib Bandung dari klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur City FC dan segera menangani tim berjuluk Maung Bandung.

Namun kedatangan Bojan Hodak ke Persib Bandung ternyata membuat media Malaysia bergejolak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Laga Panas Tak Halangi Persahabatan Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana, Ini Buktinya

Bukannya mendukung, media Malaysia malah menakut-nakuti Bojan Hodak dengan mengungkit nasib Robert Alberts di Persib Bandung.

Media Malaysia, Semuanya Bola memperingatkan Bojan Hodak lewat artikel yang dirilis pada Jumat, 28 Juli 2023.

Semuanya Bola menulis bahwa Persib Bandung merupakan klub dengan sederet suporter fanatik yang dikenal dengan nama Bobotoh dan salah satu yang terbesar di Indonesia.


Baca Juga: Bangkit di Kandang Persik, Nick Kuipers: Bertarung Seperti Maung

"Tekanan tentu akan dirasakan sang manajer saat berada di sana (Persib) dan Bojan perlu memastikan tim yang dipimpinnya dalam performa terbaik," tulis Semuanya Bola.

"Jika tidak ingin suara negatif terdengar di stadion dan di media sosial seperti eks Persib Bandung, pelatih Robert Alberts pernah merasakan," tambah Semuanya Bola.

Namun Bojan Hodak nampaknya tak mempedulikan peringatan tersebut, malah pelatih asal Kroasia itu merasa senang bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung.

"Merupakan suatu kebanggaan bisa berada di Persib, kami harus jauh lebih baik lagi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini