Omat Bobotoh Ulah Diconto, 4 Klub Disanksi PSSI Puluhan Juta Gegara Hal Ini

Omat Bobotoh Ulah Diconto, 4 Klub Disanksi PSSI Puluhan Juta Gegara Hal Ini Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Suporter Persib Bandung, Bobotoh wajib berkaca pada hasil sidang Komite Disiplin PSSI pada Jumat 28 Juli 2023.

Pasalnya gegara ulah suporter "nakal" yang melanggar regulasi dan disiplin, empat kontestan Liga 1 2023/2024 mendapat sanksi denda Rp25 juta rupiah dari PSSI.

Empat klub kontestan Liga 1 2023/2024 itu adalah PSIS Semarang, PSS Sleman, Persija Jakarta dan Persita Tangerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bangkit di Kandang Persik, Nick Kuipers: Bertarung Seperti Maung

PSIS Semarang dijatuhi sanksi denda Rp25 juta rupiah karena adanya suporter PSIS Semarang sebagai suporter klub tamu yang hadir dalam pertandingan melawan PSS Sleman.

Sanksi denda yang sama juga diberikan pada Panpel pertandingan PSS Sleman akibat gagal mengantisipasi kehadiran suporter PSIS Semarang sebagai suporter klub tamu di stadion.

Hal serupa juga menimpa Persija Jakarta dan Panpel Persija Jakarta gegara suporter "nakal" yang menyusup ke stadion saat laga Persita Tangerang kontra Persija digelar.


Baca Juga: Bantah Merapat Ke Bali United, Luis Milla: Bobotoh Seumur Hidup

Sebagai pendukung Persib Bandung yang dewasa, Bobotoh tak perlu menyontoh ulah para suporter "nakal" tersebut.

Karena Bobotoh tentunya sangat faham bahwa PSSI tak segan-segan untuk menjatuhi sanksi pada klub kontestan Liga 1 yang tidak bisa mematuhi regulasi dan disiplin yang sudah disepakati bersama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini