Berbeda dengan Luis Milla, Ini Kata Bojan Hodak Soal Calon Asisten Pelatih Baru Persib

Berbeda dengan Luis Milla, Ini Kata Bojan Hodak Soal Calon Asisten Pelatih Baru Persib Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Raffy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya menjawab pertanyaan soal kemungkinan memboyong asisten baru untuk timnya.

Bojan Hodak mengatakan peluang mendatangkan asisten pelatih baru untuk Persib masih terbuka lebar.

Bojan Hodak menjelaskan komunikasi dengan manajemen tim untuk mendatangkan asisten pelatih memang sudah terjalin sebelum tiba di Bandung.

Baca Juga : Begini Ungkapan Levy Madinda Usai Lakoni Debut Bersama Persib

Namun dalam pembahasan tersebut, baik manajemen dan Bojan Hodak sepakat untuk mengambil opsi tersebut secara kondisional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, tapi kesepakatan saya dengan klub adalah pertama-tama saya akan melihat dulu situasi di klub. Lalu saya diperbolehkan untuk membawa asisten jika dibutuhkan," ujar pria asal Kroasia tersebut pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Dalam rencananya, Bojan Hodak mengaku akan memboyong beberapa asisten pelatih baru. Namun kembali lagi, kemungkinan tersebut tergantung dari kebutuhan dan kondisi tim.

"Sekarang saya mau melihat dulu situasinya dan mungkin akan membawa 1-2 orang ke sini," tambahnya.

Ia juga memastikan tak akan mengikuti jejak Luis Milla yang memboyong asisten pelatih dalam jumlah banyak.

Baca Juga : Komentar-komentar Bobotoh Soal Debut Levy Madinda: Jangan Jatuh Cinta Pada Pemain Pinjaman

Bojan Hodak akan memanfaatkan sosok-sosok yang sudah ada di dalam tim lebih dulu, seperti Yaya Sunarya.

"Pelatih yang sebelumnya membawa tiga (asisten), saya merasa tidak perlu membawa tiga, tapi cukup 1-2 karena Yaya sudah ada di sini. Mungkin akan ada perubahan tetapi kita lihat nanti," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini