Main Imbang, Ini Perbedaan Persib dan Barito Putera Menurut Umuh Muchtar

Main Imbang, Ini Perbedaan Persib dan Barito Putera Menurut Umuh Muchtar Umuh Muchtar (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menyebut Persib Bandung kurang beruntung saat ditahan imbang 1-1 oleh PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Ahad 13 Agustus 2023.

Umuh Muchtar menilai Persib Bandung terlalu banyak membuang peluang pada laga tersebut.

Berbeda dengan PS Barito Putera, Umuh Muchtar mengatakan, tim lawan jauh lebih efektif dalam mengemas peluang.

Baca Juga : Terbang ke Thailand, Dua Pemain Persib Berpotensi Absen di Dua Pertandingan Liga 1

Baginya, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut hanya mendapat beberapa kali peluang dan mampu dikemas menjadi gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh Muchtar juga tak mengerti dengan apa yang dialami timnya. Namun ia yakin situasi ini akan segera diatasi oleh jajaran tim pelatih guna memperbaiki wajah Maung Bandung di musim ini.

"Yah inilah mereka punya satu peluang dua peluang bisa membuat gol, kita banyak peluang dan ini lah yang harus diperhitungkan dan dipertanyakan kemudian biar pelatih yang memutuskan, karena lebih tahu mengapa dan ada apa,"

"Optimis, optimis, mereka main bagus dan kedepan akan main lebih bagus. Kurang beruntung aja, sudah berapa kali, ada apa dan kenapa nah itu akan kita kaji." ujar Umuh kepada awak media pada Ahad, 13 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Tak hanya pelatih, manajemen juga akan berusaha untuk mengatasi hal tersebut. Ia berharap jerih payah dari semua pihak dapat mengatasi masalah yang didapat Persib Bandung saat ini.

Baca Juga : Ini Kata Levy Madinda Usai Gol Indahnya Gagal Menangkan Persib

"Saya juga tetap memberikan semangat kepada para pemain, jangan sampai ngedrop dan sampai ngedown, Insha Allah kedepan akan lebih baik, Insha Allah." tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini