Erick Thohir Beri Catatan Khusus untuk Persija dan PSM Hingga Singgung Persib: Ini Saya Bukan Ancam Ya

Erick Thohir Beri Catatan Khusus untuk Persija dan PSM Hingga Singgung Persib: Ini Saya Bukan Ancam Ya Erick Thohir. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua klub Liga 1, Persija dan PSM Makassar mendapat catatan khusus dari ketua umum PSSI, Erick Thohir.

Hal ini berkaitan dengan keputusan Persija dan PSM yang tidak melepas pemainnya ke Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023 di Thailand.

Diinformasikan, Persija memilih untuk mempertahankan Rizky Rido dan PSM tidak melepas Dzaky Asraf.

Baca Juga : Bojan Hodak: Kami Ingin Hubungan yang Lebih Erat Satu Sama Lain

Kedua klub tersebut beralasan bahwa pemainnya itu sangat dibutuhkan di kompetisi Liga 1 dan Piala AFF U-23 bukan bagian dari kalender resmi FIFA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti saya catat. Ini ada renovasi stadion oleh pemerintah ada 1,9 triliun. Di situ, pemerintah akan juga melihat kesempatan klub-klub mengelola lapangan, stadion seperti Persita, Bandung, nanti saya catat ada rekomendasinya," ujar Erick Thohir dikutip dari Antara.

"Ini saya bukan ancam ya, saya mau bangun klub yang cinta Indonesia juga dong. Kan pemerintah membangun 1,9 triliun loh, kalau klub-klub bisa tidak renovasi sampai 1,9 triliun? bisa tidak klub-klub bikin stadion besar? kan tidak, berarti artinya apa? saling keseimbangan antara pemerintah dan swasta, kan kita harus saling dukung," tambah Erick Thohir.

Di sisi lain, pria yang juga menjabat Menteri BUMN ini menyinggung dan membandingkan dengan Persib Bandung.

Persib sempat tidak melepas Beckham Putra Nugraha hingga akhirnya dipersilahkan resmi bergabung ke skuad Garuda Muda usai menghadapi Barito Putera, Ahad 13 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Ada Apa dan Kenapa, Itu Akan Kita Kaji

"Kemarin Persib Bandung, pertama Beckham Putra, ternyata Pak Glen (Sugita) kasih saya terakhir, Merah Putih Pak Glen itu berarti. Nah, saya yakin mesti Merah Putih, coba nanti saya telepon," pungkas Erick Thohir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini