Dokter Tim Jelaskan Alasan Pemain Pilar Persib Bandung Absen di Laga Kontra PSIS Semarang

Dokter Tim Jelaskan Alasan Pemain Pilar Persib Bandung Absen di Laga Kontra PSIS Semarang Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak memboyong David da Silva,Dedi Kusnandar dan Zalnando ke Semarang untuk menghadapi PSIS Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani menjelaskan kondisi pemain Persib Bandung yang absen di laga kontra PSIS Semarang, .

Rafi Ghani mentebutkan bahwa David da Silva dan Dedi Kusnandar mengalami cedera usai melawan Barito Putera.


Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1 Sabtu 19 Agustus 2023: Tanpa Keringat, Persib Keluar Dari Zona Degradasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk David dan Dedi, memang saat ini tidak diikut sertakan ke Semarang karena masih dalam proses pemulihan," ujar Rafi Ghani dilansir dari Tribun Jabar.

"Dedi mengalami cedera hamstring di kaki kiri dan untuk David di bagian lututnya ada rasa yang tidak nyaman," tambahnya.

Menurut Rafi Ghani keputusan tersebut hasil dari diskusi dengan Bojan Hodak sehingga Persib hanya membawa pemain yang benar-benar tidak ada keluhan sama sekali.


Baca Juga: Daisuke Sato Dijadwalkan Tinggalkan Persib Pada September 2023

Kasus berbeda menimpa Zalnando yang sebenarnya bisa dibawa ke Semarang.

"Zalnando sakit. Sebenarnya dia ikut dalam rombongan, tapi setelah diperiksa memang ada panas badannya. Jadi memang kondisi badannya tidak fit, makanya tidak diikut sertakan," pungkas Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini