Ketika Fergus Tierney Renggut Kebahagiaan Robi Darwis

Ketika Fergus Tierney Renggut Kebahagiaan Robi Darwis Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kebahagiaan gelandang bertahan Persib Bandung, Robi Darwis harus ternodai akibat laga debutnya di Timnas Indonesia U-23 berakhir buruk.

Dalam matchday pertama Grup B Piala AFF U-23, Timnas Malaysia sukses meraih kemenangan atas Indonesia U-23 dengan skor 2-1.

Awalnya, Robi Darwis mengaku sangat senang karena langsung mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong sebagai starter.

Baca Juga : Daisuke Sato Dijadwalkan Tinggalkan Persib Pada September 2023

Baginya ini merupakan pengalaman berharga karena tak pernah terbayangkan sebelumnya bisa bermain sejak menit awal di level yang lebih tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Rasanya tentu senang, sangat bersyukur bisa debut di U-23, ini kan pertandingan pertama Robi di U-23, tentunya sangat senang sekali bisa bermain, apalagi bermain di menit awal," kata Robi pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Hanya saja kata Robi Darwis, perasaan senangnya langsung berubah drastis. Pasalnya keunggulan Tim Garuda Muda di laga itu harus dibalas oleh sepasang gol pemain Malaysia, Fergus Tierney.

Pria asal Cianjur itu menjelaskan kekalahan ini akan dijadikan pelajaran berharga oleh timnya. Secara pribadi ia mengevaluasi kinerjanya sendiri yang harus lebih meningkatkan konsentrasi terutama di menit akhir.

Baca Juga : Kalah dan Seri di Pekan 7-8 Liga 1, Persib Dihibur Dua Penghargaan Beruntun

"Mungkin evaluasinya sih lebih fokus lagi dari menit awal sampai menit akhir jangan sampai lengah, lebih fokus lagi." tutup Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini