Sudah Lupakan Kemenangan Atas Dewa United, Gilbert Sebut Duel Versus Persib Bandung Amatlah Penting

Sudah Lupakan Kemenangan Atas Dewa United, Gilbert Sebut Duel Versus Persib Bandung Amatlah Penting Ilustrasi Logo PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang tak ingin larut dalam euforia usai mempermalukan Dewa United di pekan sebelumnya.

PSIS Semarang mengaku laga selanjutnya versus Persib Bandung akan sangat berbeda karena lawan yang akan dihadapinya ialah salah satu tim tangguh di kompetisi Liga 1 musim ini.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Aguis menerangkan timnya sudah melupakan euforia atas kemenangan kontra Dewa United. Baginya kemenangan itu sudah dianggap angin lalu dan PSIS kembali mempersiapkan dirinya secara maksimal menghadapi Persib Bandung.


Baca Juga: Bojan Hodak Puji Permainan PSIS Semarang, Tapi...


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memang memiliki hasil yang sangat bagus dari Dewa, tapi ini adalah laga sebelumnya, kami sudah merayakannya dan kami sudah senang dengan pencapaian itu," ujar Gilbert kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Gilbert menerangkan laga kontra Persib Bandung amatlah penting bagi timnya. Pasalnya laga ini akan menjadi bukti akan daya tahan timnya saat menghadapi tim kokoh di segala sektor.

"Ini adalah laga berbeda, kami harus memikirkan laga besok. Persiapan bagus, kepercayaan diri pemain bagus, tapi kita tidak bisa menghadapi mereka jika tidak konsentrasi secara penuh," tambah Gilbert.


Baca Juga: Ezra Walian: Di Indonesia Semua Bisa Saling Mengalahkan

Ia menambahkan kepercayaan diri tinggi di laga ini tak bisa dijadikan modal utama. Untuk mengalahkan Persib, tim Mahesa Jenar wajib berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan dan menunjukkan kerja keras demi meraih kemenangan.

"Jika kita memberikan 100 persen fokus maka kita akan menang. Tapi jika kita bermain di bawah 100 persen, hasilnya belum tentu yang kita inginkan. Jadi saya tekankan pada pemain untuk terus berjuang, fokus, di semua laga, apapun hasilnya dari pertandingan kemarin tidak akan berpengaruh pada laga besok" tutup pelatih asal Malta itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini