Hadapi RANS Nusantara, Persib Butuh Dukungan Bobotoh

Hadapi RANS Nusantara, Persib Butuh Dukungan Bobotoh Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda sampaikan harapannya jelang menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Levy Madinda mengharapkan Bobotoh bisa menyambut baik kemenangan Persib Bandung atas PSIS dengan memadati laga kontra RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, pada Sabtu 26 Agustus 2023 mendatang.

Levy Madinda menerangkan, sudah saatnya Bobotoh mendukung maksimal tim Persib secara langsung di lapangan. Apalagi Persib sangat memerlukan dukungan suporter demi mendapatkan kemenangan perdana di kandang.

Baca Juga : PT PBB Buka Suara soal Sepinya Penonton di Laga Kandang Persib

"Ya saya tahu, kami butuh suporter, karena kami sudah bisa menang tandang dan kami juga tentunya butuh juga kemenangan di kandang," ujar pria asal Gabon itu kepada awak media pada Selasa, 22 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga sangat menantikan kehadiran Bobotoh yang dikenal selalu militan dalam mendukung Persib.

Eks punggawa Celta Vigo itu yakin spirit Bobotoh di laga nanti dapat meningkatkan semangat timnya demi mendapatkan kemenangan perdana di kandang pada musim ini.

Baca Juga : Eks Striker Persib Cetak Gol dan Assist Bantu Klub Barunya Asal Thailand Raih Kemenangan Perdana

"Kami butuh dukungan dari fans pada Sabtu nanti. Kami menantikan untuk bisa menang di kandang." tutup Levy Madinda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini