Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024, Persib vs RANS Nusantara

Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024, Persib vs RANS Nusantara Marc Klok selebrasi setelah mencetak gol keungulan Persib vs RANS Nusantara FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses mengamankan kemenangan pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024. Bermain di depan para pendukungnya, Persib mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 26 Agustus 2023.

Di babak pertama, Persib unggul lebih dulu melalui gelandang Frets Butuan, Persib unggul atas Rans Nusantara melalui gol yang dicetak di menit ke-15.

Sejak menit awal Persib Bandung langsung tampil menekan. Di hadapan publiknya sendiri, pasukan Bojan Hodak tentu mengincar kemenangan.

Tak ingin kalah, Erwin Ramdani dan kawan-kawan juga mencoba tampil keluar dari tekanan tim tuan rumah. Saling adu serang tak bisa dielakan.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib Vs RANS Nusantara, Ciro Alves Turun Tanpa David Da Silva


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di menit 15, melalui serangan balik cepat, Persib Bandung akhirnya bisa membuka keunggulan. Lewat umpan manis Marc Klok, Frets Butuan berhasil merobek gawang RANS Nusantara.

Tidak ingin menyerah, RANS Nusantara mencoba meningkatkan intensitas serangan. Di menit 41 satu peluang emas berhasil tercipta namun tidak berbuah gol.

Hingga babak pertama berakhir, Persib Bandung mampu mempertahankan keunggulan. Babak pertama berakhir 1-0.

Pada awal babak kedua, RANS mengubah komposisi lini serang. Muhammad Irman ditarik keluar, digantikan oleh Antoni Nugroho.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga 1 2023-2024, Persib vs RANS Nusantara

Pada menit ke-63, Persib menggandakan skor dari gol Marc Klok. Namun, lima menit berselang, RANS Nusantara mampu membalas. Tavinho membobol gawang Fitrul Dwi. Skor 2-1 untuk Persib. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Persib naik ke posisi 10 klasemen BRI Liga 1 dengan 14 poin. Sementara, RANS Nusantara berada di posisi ke-4 klasemen dengan dua poin lebih banyak dari Persib.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini