Colek Persib, Ryan Kurnia Dapat Julukan Ini Dari Achmad Jufriyanto

Colek Persib, Ryan Kurnia Dapat Julukan Ini Dari Achmad Jufriyanto Ryan Kurnia di laga Persib vs Dewa United pada Kamis 15 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengunggah beberapa foto pertandingan kontra Persija Jakarta.

Persib bermain imbang 1-1 melawan Macan Kemayoran pada pekan 11 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu 2 September 2023 lalu.

Pada laga tersebut, Ryan Kurnia harus memulai laga dari bangku cadangan, menggantikan Levy Madinda pada menit 71.

Baca Juga : Pemain Asing Ini Mengaku Rindu Persib, Mungkinkah Kembali?

Dalam unggahannya di Instagram, mantan pemain Persikabo ini tak lupa menyolek akun Instagram Persib yang menjadi keterangan dalam tiga foto yang diunggahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Postingan foto pertandingan Persija vs Persib tersebut mendapat banyak jempol dari netizen. Saat berita ini dibuat, ada lebih dari 73 ribu orang yang menyukai foto-foto tersebut.

Tak hanya komentar, banyak netizen yang bersuara mengungkapkan komentarnya, tak terkecuali pemain senior Persib, Achmad Jufriyanto.

Dalam komentarnya, Achmad Jufriyanto memberikan sebuah julukan untuk Ryan Kurnia.

"Our supersub," ujar Achmad Jufriyanto.

Baca Juga : Harapan Bojan Hodak Usai David Da Silva Bobol Gawang Persija

Julukan yang disampaikan Achmad Jufriyanto tersebut dibarengi kiprah Ryan Kurnia yang kerap tampil prima sebagai pemain pengganti.

Bahkan Ryan Kurnia berhasil mencetak gol melawan Persik Kediri dan membawa Persib unggul 1-2.

Ryan Kurnia saat itu masuk menggantikan Daisuke Sato pada menit 71. Sementara gol yang dicetaknya melalui sundulan terjadi pada menit 87.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini