Link dan Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Kirgizstan di Asian Games 2022

Link dan Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Kirgizstan di Asian Games 2022 Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Kirgizstan dalam pertandingan pertama Grup F Asian Games 2022 Hangzhou pada Selasa malam ini, 19 September 2023.

Timnas Indonesia U-24 yang dibesut pelatih Indra Sjafri tergabung di Grup F bersama Kirgizstan, China Taipei, dan Korea Utara.

Laga pertama Timnas Indonesia U-24 menghadapi Kirgizstan akan digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, kota Jinhua, China, pada malam ini.

Baca Juga : Bojan Hodak: Saya Belum Tahu, Tanyakan Lagi Hari Jumat

Menghadapi Kirgizstan, pelatih Indra Sjafri harus dihadapkan pada dinamika pemanggilan pemain, di mana sejumlah pemain tidak dilepas oleh klubnya masing-masing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terakhir, Ramadhan Sananta tidak dilepas oleh Persis Solo. Situasi tersebut, membuat Indra Sjafri cukup 'terpukul' karena tidak bisa memanggil pemain pengganti.

Penyebabnya, Ramadhan Sananta sudah didaftarkan ke panitia pelaksana Asian Games 2022 Hangzhou. Bahkan, sebelumnya manajemen timnas sudah menyiapkan tiket pesawat menuju China.

Baca Juga : Berkaitan dengan Bobotoh, Persib Perkenalkan Fasilitas Baru

Laga Indonesia vs Kirgizstan akan disiarkan langsung RCTI pada Selasa malam, 19 September 2023, dengan waktu kick-off pada pukul 18.30 WIB.

Selain itu, pertandingan Indonesia vs Kirgizstan, juga dapat disaksikan melalui siaran streaming di Vision+, klik link live streaming-nya di sini.

Cara nonton live streaming Indonesia vs Kirgizstan di Vision Plus

1. Buka laman Visionplus.id, lalu masuk ke menu Sports atau Asian Games 2022.

2. Login dengan menggunakan nomor handphone atau e-mail aktif, pastikan sudah membeli paket berlangganan, jika belum lakukan paket berlangganan yang tersedia.

3. Pilih streaming pertandingan sepak bola Asian Games 2022 Indonesia vs Kirgizstan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini