Timnas Indonesia Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga, Ramadhan Sananta Siap Dimainkan saat Hadapi Uzbekistan

Timnas Indonesia Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga, Ramadhan Sananta Siap Dimainkan saat Hadapi Uzbekistan Selebrasi striker Timnas Indonesia U-23, Ramadhan Sananta setelah membobol gawang Timor Leste di laga Grup B Piala AFF U-23 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia dipastikan bakal dapat tambahan tenaga saat menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022 Hangzhou.

Seperti dikutip dari laman PSSI, Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, menyampaikan kabar baik bakal bergabungnya penyerang Persis Solo, Ramadhan Sananta.

Pemain yang tampil moncer saat Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja itu, dikabarkan bakal terbang ke China pada Senin tengah malam, 25 September 2023.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pekan 13 Liga 1 2023-2024

Indra Sjafri mengakui, Indonesia membutuhkan Ramadhan Sananta dengan kualitas yang dimilikinya. Hasil di fase grup membuktikan kebutuhan seorang penyerang murni cukup urgent.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan," ungkap Indra Sjafri.

Ramadhan Sananta dijadwalkan tiba di Hangzhou, China, pada Selasa siang, 26 September 2023.

Baca Juga : Persib Berpeluang Tembus 4 Besar Klasemen Liga 1 2023-2024, Begini Skenarionya

"Sananta baru jalan nanti tengah malam. Kemungkinan besok siang sampai di Hangzhou," ujarnya.

Kabar Ramadhan Sananta bakal membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 tentunya menjadi angin segar, setelah sebelumnya Persis Solo sempat menolak melepasnya.

Pertandingan 16 besar sepak bola Asian Games 2022 Uzbekistan vs Indonesia akan digelar di Xiaoshan Sports Centre Stadium, Hangzhou, pada Kamis 28 September 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini