Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan di 16 Besar Asian Games 2022

Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Uzbekistan di 16 Besar Asian Games 2022 Timnas Indonesia di Asian Games 2022. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, memastikan kondisi para pemain cukup siap tempur untuk menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar cabor sepak bola Asian Games 2022.

Indonesia akan menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar sepak bola Asian Games 2022 di SC Sports Centre Stadium, China, pada Kamis, 28 September 2023, pukul 15.30 WIB.

"Kita sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan," kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Pemain Muda Persib Ini Siap Jawab Kepercayaan Bojan Hodak

Pelatih yang sukses mempersembahkan medali emas sepak bola SEA Games 2023 itu, memohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia untuk skuad Garuda Muda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik, mohon doa," sambungnya.

Menghadapi Uzbekistan, Indonesia dipastikan bakal menurunkan Ramadhan Sananta yang sudah bergabung dengan tim sejak Selasa, 26 September 2023.

Baca Juga : Komentar David Da Silva Setelah Persib Datangkan Goran Paulic

Striker Persis Solo itu, diharapkan menghadirkan warna dalam permainan Timnas Indonesia, terutama di lini depan yang terlihat kurang greget selama tiga laga penyisihan grup.

Pertandingan 16 besar sepak bola Asian Games 2022 Uzbekistan vs Indonesia akan digelar di Xiaoshan Sports Centre Stadium, Hangzhou, pada Kamis 28 September 2023.

Kick-off pertandingan Uzbekistan vs Indonesia akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI serta streaming di Vision+ dengan mengklik tautan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini