Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Persebaya di Pekan 15 Liga 1

Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Persebaya di Pekan 15 Liga 1 Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib dipastikan dapat tambahan tenaga saat hadapi Persebaya di pekan 15 Liga 1 musim 2023-2024 pada akhir pekan ini.

Persib akan melakoni laga tandang ke markas Persebaya pada pekan 15 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Sabtu sore, 7 Oktober 2023.

Menghadapi Persebaya, Persib dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemain asingnya, Daisuke Sato, karena harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Baca Juga : JDT Juara Liga Super Malaysia, Bojan Hodak: Uang!

Pemain asal Filipina tersebut, menerima kartu kuning saat Persib menghadapi Persita Tangerang, yang merupakan kartu kuning keempatnya musim ini, hingga harus menjalani skorsing satu pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi kabar baiknya, Persib bakal mendapat tambahan tenaga karena dua pemain yang sebelumnya membela Timnas Indonesia U-24, Rachmat Irianto dan Robi Darwis, dipastikan bakal gabung kembali.

Sebelumnya Rachmat Irianto absen di laga Persib kontra Bhayangkara FC dan Persita Tangerang. Sementara Robi Darwis absen di tiga laga Persib masing-masing melawan Persikabo 1973, Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

Baca Juga : Omid Nazari: Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Bergabungnya kedua pemain tersebut, tentu bisa memberikan lebih banyak opsi kepada pelatih Persib, Bojan Hodak dalam menentukan komposisi pemain.

Rian misalnya, bisa dimaksimalkan sebagai bek sayap kiri untuk menggantikan Daisuke Sato. Di posisi itu, Persib juga masih memiliki Rezaldi Hehanusa sebagai opsi lain.

Pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio pada Sabtu sore, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini