'Tolak' Pertanyaan Terkait Persebaya, Bojan Hodak Malah Curhat Persib Butuh Pemain Baru

'Tolak' Pertanyaan Terkait Persebaya, Bojan Hodak Malah Curhat Persib Butuh Pemain Baru Bojan Hodak. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku belum menganalisa soal permainan Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawannya di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Persib akan dijamu Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Menurut Bojan Hodak, terlalu dini untuk menganalisa permainan Persebaya Surabaya disaat Persib Bandung baru memulai persiapan.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Wiljan Pluim ke Persib

Bojan Hodak pun meminta kepada awak media untuk tidak dulu mempertanyakan persiapan Persib melawan Persebaya, karena ia baru akan melakukan analisa dalam beberapa hari ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk saat ini, Persib masih fokus pada pemulihan level kebugaran para pemain yang masih keletihan usai bertarung di laga kontra Persita Tangerang, Ahad 1 Oktober 2023.

"Kamu bisa tanyakan lagi pada saya dua hari lagi, karena ini baru latihan pertama. Saya belum punya banyak waktu (melihat kekuatan lawan)," kata Bojan Hodak kepada awak media.

'Menolak' pertanyaan soal laga Persib melawan Persebaya, Bojan Hodak malah curhat soal tambahan pemain baru.

Baca Juga : Satu Pemain Asing Persib Absen Lawan Persebaya, Siapa Penggantinya? Ini Kata Bojan Hodak

Pelatih asal Kroasia ini mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya usai meraih kemenangan dengan skor telak atas Persita.

Bojan Hodak rupanya masih memiliki tumpukan catatan untuk diperbaiki timnya dalam masa persiapan selanjutnya.

Pelatih berkepala plontos ini juga merasa timnya memerlukan tambahan pemain baru untuk mengisi beberapa sektor yang dirasa kurang maksimal.

Baca Juga : Omid Nazari: Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Namun itu hanya opsi terakhir dan ia akan meninjau ulang timnya sambil menuntaskan paruh musim ini.

"Saya tidak pernah merasa puas, selalu merasa bisa lebih baik, dan merasa perlu satu atau dua pemain tambahan dan merasa bisa lebih baik di beberapa posisi. Jadi ini belum cukup bagus," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini