Pelatih Persebaya Bicara Soal Persib, Singgung David Da Silva

Pelatih Persebaya Bicara Soal Persib, Singgung David Da Silva Josep Gombau dan Uston Nawawi. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Josep Gombau bicara soal calon lawannya di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024, Persib Bandung.

Persib dijamu Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Menurut Josep Gombau, Persib merupakan tim yang bagus. Ia juga menyinggung David Da Silva yang baru saja mencetak hattrick saat menghadapi Persita di pekan 14.

Baca Juga : Mantan Pelatih Persib Mario Gomez Dikabarkan Kembali ke Liga 1 Melatih Klub Ini

“Menurut saya, semua tim punya skuat yang bagus, mereka juga punya pemain-pemain bagus. Apalagi strikernya yang sudah mencetak beberapa gol,” ujar Josep Gombau dikutip laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski akan menghadapi tim yang punya catatan baik usai belum terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya, Persebaya tidak gentar.

Josep Gombau menegaskan bahwa setiap pertandingan akan berjalan berbeda dan Persebaya tertantang untuk memutus tren positif Persib.

“Kami harus konsentrasi dan melakukan yang terbaik untuk pertandingan nanti,” imbuhnya.

Persebaya sendiri sudah mulai melakukan persiapan untuk menghadapi Persib Bandung. Josep Gombau akan melakukan evaluasi atas kesalahan yang terjadi di pekan ke-14 saat hadapi Dewa United.

Baca Juga : Dua Mantan Pemain Pilar Persib Reuni di Bali: Senang Bertemu Lagi

Josep Gombau bertekad untuk bisa meraih tiga poin dan menggeser Persib di papan klasemen.

"Kami memulai latihan minggu ini, latihan memperbaiki kesalahan di laga terakhir, kami coba improve, juga latihan fisik. Lalu kami mulai latihan taktikal hadapi Persib," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini