Pemain Persib Bersaing Ketat, Bojan Hodak: Bagus, Mereka Menunjukkan Rasa Laparnya

Pemain Persib Bersaing Ketat, Bojan Hodak: Bagus, Mereka Menunjukkan Rasa Laparnya Persib Bandung bersiap menghadapi Borneo FC. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOTH - Menjelang lawatan ke markas Borneo FC, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat semua pemain menunjukan kesiapan untuk tampil sebagai starter.

Persib akan bertandang ke markas Borneo FC pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Baca Juga : TERPOPULER: Kata Bojan Hodak Soal Levy Madinda dan Tyronne Del Pino Hingga Eks Persib Cetak Gol dan Loloskan Negaranya


Bahkan pelatih asal Kroasia ini senang melihat ketatnya persaingan antar antarpemain ditubuh timnya pada saat latihan, termasuk di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Selasa 17 Oktober 2023.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka dalam kondisi yang bagus. Mereka terlihat begitu tajam dan dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven," kata Bojan.

Menurut Bojan, situasi ini cukup bagus untuk kesiapan tim secara keseluruhan.

"Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi," lanjutnya.

Bojan mengakui, ia mempersiapkan semua pemain untuk selalu siap tampil. Sebab dalam pertandingan tidak ada yang tahu kondisi pemain.

Baca Juga : Borneo FC Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Persib

"Pada dasarnya saya menggunakan 18-19 pemain dan semuanya tampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya," ucapnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini