Link Live Streaming Borneo FC vs Persib: Bung Binder Puji Strategi Persib, Bojan Hodak Ngeri Lini Belakang Borneo FC

Link Live Streaming Borneo FC vs Persib: Bung Binder Puji Strategi Persib, Bojan Hodak Ngeri Lini Belakang Borneo FC Selebrasi pemain Persib setelah David Da Silva menjebol gawang Persikabo melalui titik putih penalti. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bakal menjajal kekuatan Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023,.

Duel Borneo FC vs Persib Bandung disiarkan langsung Indosiar dan layanan streaming Video mulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membawa 21 pemain demi mendapatkan hasil maksimal dan catatan tak terkalahkan.


Baca Juga: Pemain Muda Kelahiran Jerman Ini Bahagia Bisa Bela Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pengamat sepakbola, Binder Singh alias bung Binder dalam kanal Youtube miliknya memuji strategi yang dijalankan Bojan Hodak.

"Kita lihat, meski pelatih Bojan Hodak selalu melakukan rotasi di line up dalam setiap pertandingan, tapi Persib masih bisa mendapatkan hasil akhir yang positif, karena apa, karena sistem permainannya jalan. Sistemnya apa, yaitu bermain dengan taktik pressing yang kuat, jadi minimal akan ada dua pemain yang melakukan pressing, dan transisinya yang super cepat," ungkap bung Binder dalam di kanal YouTube Bola Bung Binder.

Bahkan Binder Singh memuji pergantian pemain yang dilakukan Bojan Hodak sangat efektif. Selain mampu memberikan assist juga mencetak gol.


Baca Juga: Tanpa Tiga Pemain Utama, Ini Prediksi Starting XI Persib Hadapi Borneo FC

Sementara Bojan Hodak mewaspadai pemain bertahan Borneo FC yang mampu maju membantu serangan.

“Mereka juga berbahaya dari situasi set piece karena ada pemain yang bertubuh tinggi. Mereka juga punya dua full back yang bisa naik membantu serangan. Leo Guntara saya mengenal dirinya sejak di PSM ketika melatih di sana. Bek kanannya juga bisa maju ke depan dan punya naluri menyerang yang tinggi,” pungkas Bojan Hodak dikutp dari laman resmi Persib Bandung.

Berikut Link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini