Tandang ke Markas Persib, Pelatih PSS Indikasikan Rombak Starting XI

Tandang ke Markas Persib, Pelatih PSS Indikasikan Rombak Starting XI PSS Sleman. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 musim 2023-2024 pada akhir pekan ini.

Super Elang Jawa dalam kondisi kurang menguntungkan karena melewati tujuh pertandingan beruntun tanpa kemenangan, dengan hasil empat kali menang dan tiga kali kalah.

Situasi tersebut tentunya memberikan dampak kurang bagus terhadap kepercayaan diri para pemain PSS. Super Elang Jawa sendiri saat ini dibesut pelatih anyar, Bertrand Crasson.

Baca Juga : Banyak Pemain Senior Minim Kesempatan, Persib Jawab Kemungkinan Dilibatkan di Tim EPA Liga 1

Meski dalam tren menurun, tetapi PSS siap tampil fight dan mengejutkan ketika menyambangi markas Persib pada Sabtu, 28 Oktober 2023 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih PSS, Bertrand Crasson pun berusaha keras menyiapkan tim semaksimal mungkin demi mewujudkan target minimal meraih satu poin.

Salah satu rencananya adalah melakukan rotasi atau perombakan komposisi pemain saat menghadapi Persib nanti.

Baca Juga : Bojan Hodak Intip Peluang Datangkan Pemain Asing Baru, Siapa Dibidik?

“Persiapan menghadapi Persib Bandung harus dilakukan dengan baik karena mereka tim yang sangat kuat. Berkaitan dengan hal tersebut, kami pun harus melakukan kalkulasi teknis yaitu akan ada perombakan komposisi pemain,” katanya dikutip dari laman PSS.

“Saya menginginkan PSS pergi ke Bandung dengan persiapan matang dengan ide-ide nyata dan mengambil poin dari mereka. Tentu saja ada beberapa perubahan untuk merealisasikan hal tersebut,” ujarnya.

Laga Persib vs PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini