Bojan Hodak Akui Gol Cepat Tim Persib Memiliki Dampak Besar

Bojan Hodak Akui Gol Cepat Tim Persib Memiliki Dampak Besar Aksi Ciro Alves di menit 3 bikin Persib Bandung mengungguli PSS Sleman. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat senang dengan respons anak asuhnya di laga kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

Bagi Bojan Hodak respons anak asuhnya sangat positif dalam mengantisipasi permainan PSS Sleman sejak menit awal.

Bojan Hodak menerangkan, konsep bermain yang dirancang berhasil diaplikasikan dengan baik oleh anak asuhnya.


Baca Juga: Persib Bantai PSS Sleman 4-1, Bobotoh: Gagah Hingga Tibra


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga tujuan timnya untuk mencetak gol cepat langsung membuahkan hasil manis lewat gol bunuh diri Thales Lira.

"Saya rasa pertandingan ini berjalan cukup bagus, kami menekan sejak awal dan bisa mencetak gol cepat, itu hal yang sangat penting," ujar pria berusia 52 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers.

Meski demikian, Bojan merasa timnya sempat melakukan beberapa kesalahan hingga akhirnya bisa dimanfaatkan PSS Sleman lewat gol yang dicetak Kim Jeffrey Kurniawan.


Baca Juga: Eks Pemain Timnas Spanyol Ini Yakin Jordi Amat Berikan Keuntungan Bagi Timnas Indonesia

"Di babak pertama kami juga beberapa kali melakukan kesalahan dan seperti yang sempat saya katakan bahwa mereka adalah lawan yang berbahaya. Ketika kamu melakukan kesalahan, mereka akan menghukummu. Itu alasan kenapa mereka mencetak gol," kata pria asal Kroasia itu.

Pada babak kedua, ia tak memberikan banyak perubahan ketika memulai pertandingan. Terlebih skema permainan di babak pertama sudah cukup baik untuk diterapkan di babak kedua hingga akhirnya dapat mendapatkan gol berikutnya.

"Di babak kedua, kami tetap melakukan cara pressing yang sama dan karena itu kami bisa mencetak dua gol lainnya," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini