Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman: Bojan Hodak Waspadai Transisi Serangan Lawan

Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman: Bojan Hodak Waspadai Transisi Serangan Lawan Selebrasi pemain Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Posisi PSS Sleman di klasemen sementara Liga 1 2023/2024 tak membuat pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memandang sebelah mata.

Pasalnya Bojan Hodak memahami kekuatan PSS Sleman yang dianggapnya sangat berbahaya saat melakukan transisi menyerang.


Baca Juga: Nonton ke GBLA? Persib Minta Bobotoh Perhatikan 15 Hal Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSS Sleman sangat berbahaya, kami harus siap meredam transisi menyerang mereka," kata Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Tak aneh jika Persib Bandung mematok target meraih poin penuh di hadapan bobotoh.

“Kami akan tampil di Bandung. maka tentunya kami harus berusaha untuk menang,” tegas Bojan Hodak.


Baca Juga: Hadapi Persib, PSS Sleman Tebar Ancaman

Dari kubu PSS Sleman, pelatih Bertrand Crasson mengaku punya misi di Bandung. Ia menegaskan, laga itu bukan sekadar menjalani kewajiban bertanding di kompetisi ini.

“Saya menginginkan PSS pergi ke Bandung dengan persiapan matang dengan ide-ide nyata dan mengambil poin dari mereka. Tentu saja ada beberapa perubahan untuk merealisasikan hal tersebut,” pungkasnya.**

Berikut Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman,klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini