Bertolak ke Markas Madura United, Persib Boyong 21 Pemain

Bertolak ke Markas Madura United, Persib Boyong 21 Pemain Asisten pelatih Persib Miro Petric berswafoto dengan bobotoh. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Seluruh awak tim Persib sudah meninggalkan Kota Bandung pada Selasa, 31 Oktober 2023 dengan tujuan keberangkatan ke Madura. Sebanyak 19 pemain berangkat dari Bandung dan sisanya akan bertemu di Jakarta.

Pada pukul 7.30 WIB, bus yang akan mengangkut rombongan tim Persib sudah tiba di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepatnya di depan Graha Persib. Secara bergiliran para pemain, ofisial, dan pelatih berdatangan.

Seluruh pemain, ofisial, dan pelatih tampak sangat kompak, terutama dalam menentukan busana. Busana yang dikenakan ialah pakaian lengkap dari kolaborasi Persib dengan dua brand ternama asal Kota Bandung.

Baca Juga : Eks Gelandang Persib Cetak Gol Indah, Kiper Lawan Tak Berkutik, Wander Luiz: Amazing!

Untuk para pemain menggunakan baju berwarna putih. Sedangkan untuk pelatih menggunakan baju berwarna biru. Sedangkan ofisial tim didominasi menggunakan baju berwarna hitam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebanyak 19 pemain tampak bertolak dari Bandung, seperti diantaranya Nick Kuipers, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah.

Sedangkan beberapa pemain memilih berangkat lebih cepat dan akan bertemu di Jakarta, seperti Rezaldi Hehanussa dan Ciro Alves.

Sebelum berangkat, para pemain dan pelatih sempat melayani Bobotoh yang ingin berswafoto. Tak jarang, para pemain sempat berbincang dengan Bobotoh yang hadir di Graha Persib.

Baca Juga : Hasil Liga 1: RANS Gagal Menang Gara-gara Gol Telat PSM, Persib Tetap di Posisi Kedua

Persib Bandung dijadwalkan akan berhadapa dengan Madura United di pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, Madura. Laga itu digelar pada Rabu, 1 November 2023 pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini