Umuh Muchtar: Ini di Luar Dugaan, Seperti Ada Beban

Umuh Muchtar: Ini di Luar Dugaan, Seperti Ada Beban Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar buka suara soal kegagalan Persib menaklukkan Arema FC dalam pertandingan pekan 19 Liga 1 musim 2023/2024.

Menurut Umuh hasil imbang 2-2 yang diraih Persib saat bersua Arema di luar dugaan. Apalagi secara peringkat saat ini, Persib berada jauh di atas Arema yang berkutat di zona degradasi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion GBLA kemarin sore, Persib sempat dua kali unggul, namun sayang dua kali disamakan oleh Arema. Kegagalan Persib meraih kemenangan, juga tidak lepas dari banyaknya peluang yang tidak bisa dikonversi jadi gol.

Baca Juga : Bocoran Kemeriahan Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 Sebelum Indonesia Vs Ekuador Besok

"Ini di luar dugaan, ini terlalu percaya diri akan menang, walaupun tipis pasti menang, anak-anak juga terlalu hati-hati seperti ada beban. Tapi ya itu lah main bola," kata Umuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski cukup kecewa hasil yang diraih Persib kali ini, tetapi Umuh optimistis Persib bisa tampil lebih baik lagi ke depannya dan bertahan di empat besar reguler series agar dapat lolos ke Championship Series.

"Insyaallah ke depan lebih baik, ini masih panjnag, yang penting nanti ke depan, empat besar yang kita harapakan, masuk empat besar, baru digenjot caranya gimana kita juara," ujar Umuh.

Baca Juga : Doa I Putu Gede untuk Persib Bandung

Setelah menghadapi Arema, para pemain Persib diberikan waktu libur atau istirahat selama beberapa hari karena kompetisi akan memasuki jeda internasional.

Persib akan kembali melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2023/2024 pada pekan ke-20 menghadapi tuan rumah Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini